kengkawan

Tuesday, May 3, 2011

~Karena hati bicara~

Umanggaiiiii..tajuknyo..fuhhh~hehe..xde lah,hati den bicara,ekau sumo keno baco ..haha..ni den ado suko 1 citer indon ni hah..tajuknyerrr..jeng jeng jeng..Dalam Mihrab Cinta..nah baco sinopsis cter dia..

Sinopsis Film Dalam Mihrab Cinta

Syamsul (Dude Harlino) pemuda 20 tahun-an bertekad menuntut ilmu di sebuah pesantren di Kediri, meninggalkan kehidupannya yang cukup nyaman. Disini ia bertemu dengan Zizi (Meyda Sefira) putri pemilik pesantren yang pernah ditolongnya ketika dijambret di kereta, yang kejadian tersebut membuat mereka jadi dekat.

Untuk menyempurnakan ilmu agamannya, Syamsul Hadi (Dude Harlino) memutusakan untuk mondok di sebuah pesantren Al-Furqan di daerah Kediri.

Sayang, kehidupan pesantren, tidak seperti ada dalam benaknya selama ini. Burhan (Boy Hamzah), teman sekamarnya di pesantren yang selalu terlihat baik di depan Syamsul justru memfitnahnya mencuri.

Tuduhan yang dialamatkan Burhan kepada Syamsul, membuat dirinya rela menerima perlakuan kasar dari semua santri di pesantren hingga babak belur dan digunduli habis rambutnya.

Tidak itu saja, Syamsul pun diusir secara tidak baik dari pesantren. Bahkan karena kasus itu, Syamsul pun terpaksa mendekam di balik jeruji.

Saat kembali ke rumah, keluarganya pun tak diterima dan di percaya atas penjelasannya kejadian sebenarnya. Merasa tidak ada yang mau percaya terhadap dirinya, Syamsul memutuskan untuk hidup di jalanan.

Karena tekanan yang terus menghantui dirinya, akhirnya dia benar-benar mencopet kali ini.

Dompet Sylvie (Asmirandah), tunangan Burhan menjadi salah satu korbannya. Mengetahui hal itu, Syamsul pun memiliki niat untuk membalas perlakuan Burhan dulu saat di pesantren.

Berbekal alamat di KTP Sylvie, Syamsul pun nekat mencari rumahnya. Pertemuan pun terjadi antara Sylvie dan Syamsul.

Akankah Syamsul membongkar perilaku Burhan didepan Sylvie? Lantas bagaimana nasib pertunangannya? Atau Syamsul jatuh cinta dengan Sylvie?



den pon copy yo dr blog dia ni hah sinopsis mihrab cinta,mintak kebenaran yooo~hehe..kat sini den nak bg 1 lagu yang best yg amat eyh kat cter ni..tajuknya cam tajuk enty lah..kerana hati bicara..nak lirik dia???jum layansssss~


karena hati bicara-Oki Setiana Dewi & Andy arsyil  


mengharungi samudera mahligai nan suci
penuh gelombang silih berganti
semua adalah ujian penguat cinta
bila hati bicara
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
* terkadang tak perlu terucap kata-kata
untuk selami dalamnya hatimu
susah senangmu jadi bagian hidupku
karena hati bicara
reff:
tatap manja matamu kisahkan berjuta cerita
hadirmu di hidupku memberikan berjuta makna
karunia Illahi mempersatukan dua hati
ku rasa yang kau rasa karena hati bicara
ku rasa yang kau rasa karena hati bicara
haaa..best kan..ni last skli aku nak letak gamba pelakon dlm cter 2...huhu..

3 comments:

  1. saya baru baca setengah novelnya :)
    abangnya semua sukses tp dia milih masuk pesantren ^_^

    ReplyDelete
  2. haha..nonton aje cternyer terus..lg best..terbaik wokkk

    ReplyDelete

mekaceh komen comel =)